Dukung PPKM Berbasis Mikro, Polsek Banjarsari Berikan Himbauan Protokol Kesehatan

 

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,surakarta-Dalam rangka turut dalam upaya pemerintah untuk cegah dan tanggulangi penyebaran Corona. Anggota Patroli Polsek Banjarsari laksanakan patroli dialogis himbau warga untuk laksanakan Physical Distancing dan kenakan masker saat berada di tempat umum di wilayah Kecamatan Banjarsari kota Surakarta, Kamis ( 25/02/2021).

Dalam upaya turut untuk cegah penyebaran Covid 19 serta sosialisasikan adaptasi kebiasaan baru petugas Patroli Polsek Banjarsari laksanakan giat himbauan kepada beberapa warga yang di berada tempat – tempat umum agar selalu ikuti protokol kesehatan yang ditentukan untuk tetap jaga jarak dan selalu gunakan masker dalam setiap aktifitas diluar rumah.

Dihimbau agar warga jaga kebersihan masing2 dengan cuci tangan serta membawa hand sanitiser saat bepergian untuk cegah penyebaran Covid 19 dan dihimbau pula agar warga turut serta dalam upaya pemerintah guna penanggulangan wabah ini dengan selaku ikuti araham maupun himbauan dari pemerintah.

Kapolsek Banjarsari Kompol Joko Satrio,SH menambahkan himbauan dan arahan akan terus kita lakukan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19 ini diharap warga dapat memahami situasi ini sehingga penyebaran Covid 19 ini dapat segera ditanggulangi.