Dukung PPKM Berbasis Mikro, Polsek Jebres Bagikan Masker kepada Tukang Becak di Depan Pasar Gede Solo

 

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta-Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Polsek Jebres melakukan pembagian masker gratis kepada masyarakat terutama tukang becak yang sedang mangkal di depan Pasar Gede Solo, Senin (15/03/2021).

Hal ini dilakukan agar sebisa mungkin penyebaran virus corona ini tidak lagi meluas.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Wakapolsek Jebres AKP Bambang Subekti,SH saat membagikan masker mengatakan pembagian masker gratis ini sudah beberapa kali dilakukan. Dan hari ini, menjadi sasaran pembagian masker adalah tukang becak yang sedang mangkal di depan Pasar Gede Solo.

” 5 M untuk supaya bisa menghindari dari penyebaran virus ini. Selain mencuci tangan, menjaga jarak,menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas yang juga sangat penting adalah memakai masker,” ucap AKP Bambang.

“Selain membagikan masker, kami juga selalu mensosialisasikan terkait bahaya covid 19 ini. kami sampaikan agar masyarakat bisa memahami tujuannya adalah untuk menghindari akan terjangkitnya virus mematikan ini,” imbunya.

“Kami juga menghimbau dan mengajak kepada masyarakat agar selalu mematuhi anjuran pemerintah yakni mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.