Dukung PPKM Berbasis Mikro, Polsek Serengan Tegur Warga yang Tidak Mematuhi Protokol Kesehatan

 

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,surakarta-Upaya preventif Polri untuk mencegah dan melindungi warga dari penyebaran Covid-19 serta menciptakan harkamtibmas yang kondusif, tadi malam Personil Polsek Serengan Polresta Surakarta melaksanakan patroli di wilayah hukumnya, Rabu (24/02/2021).

Kegiatan Pemberian imbauan gunakan masker bertujuan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan mengimbau sering cuci tangan dan jaga jarak dipimpin oleh Wakapolsek Serengan AKP Didik Noertjahyo.

Tidak hanya memberikan imbauan gunakan masker, personil Polsek Serengan juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan demi pencegahan Covid-19

Patroli itu upaya untuk mendisiplinkan penggunaan masker dan menciptakan Harkamtibmas yang aman kondusif di Wilayah Binaan serta untuk menerapkan protokol kesehatan

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kapolsek Serengan Kompol Suwanto,SH mengatakan bahwa kegiatan patroli dengan tujuan untuk menjaga Harkamtibmas dan mencegah penyebaran Covid-19 serta menjalin kedekatan dengan masyarakat.

“Ini merupakan langkah kongkrit kami untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan selalu mengingatkan masyarakat tentang pentingnya menerpakan Protokol Kesehatan 5M,” pungkas Kapolsek Serengan.