ebelum melaksanakan apel pagi, personil Polresta Surakarta dilakukan pengecekan suhu oleh Dokkes untuk cegah Covid -19

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Surakarta- Dalam mengantisipasi penyebaran covid-19 di lingkungan Polresta Surakarta, sebelum melaksanakan apel pagi seluruh personil Polresta Surakarta dilakukan pengecekan suhu oleh Tim Dokkes Polresta Surakarta di pintu gerbang Mapolresta Surakarta. Minggu (26/04/2020).

Sebagai pemeriksa suhu badan Bripka Esty dari Dokkes Polresta Surakarta yang mana dalam keterangannya menyampaikan hal ini sangat perlu dilakukan mengingat wabah Covid-19 telah menyerang sebagian wilayah indonesia. Langkah ini diambil sebagai bentul antisipasi dini terkait wabah yang menjadi bencana nasioanal saat ini.

Dalam pemeriksaan ini seluruh anggota Polresta Surakarta dilakukan pengecekan suhu badan oleh Dokkes Polresta Surakarta dimana seluruh personil yang akan melaksanakan apel pagi tidak akan bias lepas dari pengecekan suhu badan oleh Tim Dokkes.

Pemeriksaanpun tidak hanya sebatas kepada personil yang melaksanakan apel pagi namun pemeriksaan dilakukan ke ruangan ruang anggota yang sedang melaksanakan piket fungsi. Selain itu juga para tahanan yang berada di ruang tahanan Polresta Surakartapun tidak luput dari pemeriksaan dimaksud. Usai melaksanakan pemeriksaan kepada tahanan, giatpun dilanjutkan dengan pemeriksaan kepada para tamu yang masuk ke Polresta Surakarta guna mengurus keperluan masing masing.(Humas/Yuliant).