Enam Peminum Miras Diamankan Unit Resintel Polsek Laweyan

 

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta-Kepolisian sektor Laweyan Polresta Surakarta malam tadi mengamankan enam orang yang sedang minum – minuman keras di Kelurahan Pajang kota Surakarta, Sabtu (13/03/2021).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kapolsek Laweyan AKP Bobby Anugrah Rachman, SIK.MH mengatakan tadi malam sekira pukul 23.45 Wib jajaran unit Resintel Polsek Laweyan melakukan kegiatan Kring Serse di wilayah Kelurahan Pajang kecamatan Laweyan kota Surakarta.

“Disaat melaksanakan kegiatan kring serse, petugas melihat ada enam orang pemuda yang sedang mabuk minum – minuman keras jenis Ciu yang membuat resah warga sekitar,” ucap AKP Bobby.

“Selanjutnya enam pemuda tersebut beserta barang bukti setengah botol kemasan mineral sisa yang habis diminum kita amankan ke Mapolsek Laweyan untuk diproses secara Tipiring,” jelas Kapolsek Laweyan.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi ditempat terpisah menyampaikan bahwa kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) melalui Operasi Pekat dengan sasaran Miras, judi dan praktek Prostitusi merupakan program unggulan Polresta Surakarta dalam rangka mewujudkan kota Solo Bebas Pekat dan ini menjadi suatu konsistensi bagi Polresta Surakarta dan jajaran untuk terus melakukan operasi Pekat ini baik pagi, siang, sore maupun malam guna mewujudkan kota Solo yang aman, nyaman , damai dan sehat.