Gelar Patroli Kesehatan, Urkes Polresta Surakarta Lakukan Cek Suhu dan Bagikan Obat ke Personil Pospam

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Urkes Polresta Surakarta rutin melakukan patroli kesehatan ke pos pengamanan dan pos pelayanan guna memberikan pelayanan kesehatan kepada personel yang bertugas, Senin (11/05/2020).

Malam ini personel Urkes Polresta Surakarta melakukan patroli kesehatan di Pos Pam Joglo dan Pos Yan Beteng Vanstenburg.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH melalui Paurkes Penata Dr. Edy Wirastho mengatakan, kegiatan patroli kesehatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan dan konsultasi kesehatan kepada personel yang terlibat dalam pengamanan Ops Ketupat Candi 2020.

“Kami melakukan pelayanan kesehatan untuk pengecekan tensi, konsultasi kesehatan, dan pemberian vitamin kepada personel yang bertugas di Pos PAM operasi Ketupat Candi 2020 ini, agar tetap dalam keadaan sehat dan terhindar dari virus corona.” ucapnya

“Dan malam ini kita melakukan pengecekan suhu badan dan kita juga membagikan 30 sachet obat meningkatkan imunitas ( helmig’s ekstra temulawak curcumin) kepada personel yang bertugas”, tambahnya.

“Kami sangat memperhatikan kesehatan personel yang sedang bertugas dalam Operasi Ketupat Candi 2020, setiap personel yang bertugas kami terus lakukan pemeriksaan kesehatan.” jelas Dr. Edy Wirastho.

Paurkes juga menyampaikan bahwa pelayanan kesehatan yang dilaksanakan oleh Urkes Polresta Surakarta bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan para personel yang melaksanakan kegiatan pengamanan di lokasi pos pengamanan.

“Upaya tersebut untuk menjaga kesehatan personel agat tetap prima sehingga dalam pelaksaan tugas dalam pengamanan dan pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan dengan baik.” pungkasnya