Guna Menjaga Kamtibmas Ditengah Pandemi Corona, Polsek Pasar Kliwon Tingkatkan Patroli

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta – Guna Ciptakan Kamtibmas yang aman dan Kondusif, serta antisipasi tindak pidana Kapolsek Pasar Kliwon AKP Tegar Satrio Wicaksono,SIK.SH menurunkan anggotanya untuk melaksanakan dan meningkatkan giat Patroli di wilayah Kecamatan Pasar Kliwon. Selasa (28/04/2020) tadi malam.

Dengan dipimpin oleh oleh Perwira Pengendali ( Padal) Ipda Bintoro Anom.W beserta anggota melaksanakan patroli untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan aman sekaligus antisipasi cegah pelaku kriminalitas dan potensi gangguan keamanan lainnya seperti Curat, Curas dan Curanmor.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan diwilayah hukum Polsek Pasar Kliwon ,selain cegah potensi gangguan kamtibmas juga mengingatkan kepada petugas dan warga agar waspada tren kenaikan kriminalitas seperti jambret, upal, pencurian dan begal jalanan,karena itu warga dihimbau untuk waspada saat dalam pengambilan uang dan di perjalanan dan meningkatkan keamanan dilingkungan serta bila ada sesuatu hal berkoordinasi dan menghubungi Polsek Pasar Kliwon serta himbauan jaga kebersihan dan juga jaga jarak, memakai masker, tidak keluar rumah kalau tidak penting, jangan bergerombol, sampikan keluarga yang di kota agar tidak mudik guna mencegah penyebaran dan memutus mata rantai virus Corona atau Covid 19.

“Patroli tersebut kami lakukan saat jam rawan seperti ini selain cegah gangguan kamtibmas sekaligus binluh warga waspada pelaku kriminalitas dan antisipasi 3 C, Curas, Curat dan curanmor”. terang Ipda Bintoro Anom.W.

Ditempat terpisah Kapolsek Pasar Kliwon
AKP Tegar Satrio Wicaksono,SIK.SH menerangkan walaupun dalam pandemi virus Corona atau COVID-19 kita lakukan patroli sehingga bisa dirasakan oleh masyarakat keberadaan petugas ditengah masyarakat guna menggali informasi dan menjaga Kamtibmas di wilayah Pasar Kliwon yang aman serta antisipasi 3C, Curat, Curas dan Curanmor serta memberi himbauan kepada masyarakat untuk jaga kebersihan dan jaga jarak,memakai masker, tidak keluar rumah, tidak bergerombol serta sampaikan keluarga yang di kota agar tidak mudik guna mencegah penyebaran dan memutus mata rantai virus Corona. (Humas)