Himbau Warga Terapkan Adaptasi Kebiasaan Baru, Polresta Surakarta Bagikan Masker

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Upaya kepolisian Polresta Surakarta untuk meminimalisir Covid-19 terus dilakukan dengan cara turun kejalan dan memberikan himbauan serta pemeriksaan terhadap para pengendara yang melintas di jalan serta membagikan masker apabila menemukan warga yang lupa membawa masker, Selasa (18/08/2020).

Pada kesempatan tersebut terlihat personil Sat Sabhara Polresta Surakarta berikan Edukasi dan menyampaikan himbauan agar tetap waspada penyebaran virus corona (Covid-19) kepada masyarakat serta memasangkan masker.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSI melalui Kabagops Kompol I Ketut Sukarda,SH bahwa Personil Polresta Surakarta dan jajaran akan lebih gencar melakukan patroli dan imbauan, agar masyarakat mematuhi anjuran pemerintah terkait penerapan protokol kesehatan.

“Kami terus membantu pemerintah dalam memutus penyebaran corona. Harapannya dengan imbauan yang dilakukan setiap hari, masyarakat makin memahani dan tak anggap remeh virus corona,” katanya

“ Dan kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar maupun dilingkungan masing – masing dan usahakan untuk setiap saat mencuci tangan menggunakan sabun serta pada air yang mengalir dan juga apabila bepergian agar tetap menggunakan masker agar terhindar dari penularan virus corona (Covid-19)”, pungkas Kabagops. (Y19)