Hindari Penyebaran Virus Corona, Bhabinkamtibmas Lakukan Penyemprotan di Masjid Ar Rahman Kadipiro

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Bhabinkamtibmas Kelurahan Kadipiro Polsek Banjarsari Polresta Surakarta Aipda Dony Fahlevi bersama Dinas Lingkungan Hidup Surakarta melaksanakan giat penyemprotan disinfektan di Masjid Ar Rahman kelurahan Kadipiro Kecamatan Banjarsari kota Surakarta, Selasa (14/07/2020).

Ditengah situasi mewabahnya virus corona seperti sekarang ini sinergitas bersama masyarakat dan instansi terkait sangat dibutuhkan untuk mencegah menyebarnya virus corona, berbagai upaya pun dilakukan Pemerintah kelurahan bersama Bhabinkamtibmas serta warga masyarakat setempat dengan tujuan mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

Setelah larutan disinfektan dimasukan tabung semprot, segera dilakukan penyemprotan disinfektan oleh petugas Bhabinkamtibmas Kadipiro bersama DLH Surakarta, untuk melakukan penyemprotan desinfektan di lingkungan Masjid serta pemukiman penduduk. diharapkan dapat mencegah penyebaran virus corona supaya tempat-tempat pemukiman penduduk bisa bersih dan steril dari wabah covid-19 yang dapat membahayakan kesehatan masyarakat.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Masjid diwilayah Kadipiro, kami juga melakukan sosialisasi maklumat Kapolri tentang pencegahan virus Corona, serta anjuran pemerintah yang harus dilaksanakan,ungkap Aipda Dony Fahlevi.

“Dengan dilakukan kegiatan tersebut diharapkan dapat Mencegah Penyebaran Virus Corona atau Covid-19 yang sudah hampir setengah tahun ini melanda berbagi negara di dunia, jika penyebarannya dapat dicegah tentunya aktifitas masyarakat akan berjalan normal dan masyarakat merasa nyaman.”tandas Aipda Dony Fahlevi. (Humas/Yuliant)