Jelang Hari Bhayangkara ke 74, Bhabinkamtibmas Bagikan Sembako ke Warga

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kliwon Polresta Surakarta bagikan sembako berupa beras ke warga binaannya, Rabu (10/06/2020).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH melalui Kapolsek Pasar Kliwon AKP Tegar Satrio Wicaksono,SH.SIK mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk peran serta Polri untuk hadir di tengah masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian acara Hari Bhayangkara ke-74. Tentunya kita ingin tidak hanya penegakkan hukum, tapi juga bermanfaat bagi masyarakat,” kata Kapolsek Pasar Kliwon.

Beliau menjelaskan bahwa Ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polresta Surakarta kepada masyarakat yang kurang mampu ditengah pandemi Covid-19 atau Virus Corona saat ini, pungkasnya.

Kapolsek Pasar Kliwon juga menghimbau kepada warga masyarakat Pasar Kliwon agar selalu mentaati kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri, antara lain sering cuci tangan, selalu tinggal dirumah, jaga jarak, hindari keramaian,dan selalu pakai masker jika melakukan kegiatan di luar rumah.