Jelang Hari Bhayangkara ke 74, Polresta Surakarta Bagikan Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Kepolisian Resor Kota Surakarta, menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan melakukan pembagian paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Pandemi. Pembagian Baksos dengan membagikan paket sembako ini dilaksanakan serentak oleh Jajaran Polresta Surakarta.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH mengungkapkan, baksos yang digelar Polresta Surakarta ini serentak dilakukan jajaran Polresta Surakarta.

“Baksos diberikan kepada Warga asal Papua yang tinggal di Kota Surakarta dan Warga kurang mampu diwilayah kota Surakarta.” ungkap Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH , Jumat (12/06/2020).

Kapolresta juga menjelaskan, kalau kegiatan Baksos ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polresta Surakarta kepada masyarakat yang kurang mampu ditengah pandemi Covid-19 atau Virus Corona saat ini,” terangnya