Jelang Hut Polwan ke 72, Polwan Polresta Surakarta Gelar Bhakti Sosial Kerumah Polwan Yang Sedang Saki

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Dalam rangka memperingati hari Polisi Wanita ke-72 yang jatuh pada tanggal 1 September 2020 nanti, Polwan Polresta Surakarta dibawah pimpinan Perwira Koordinator (Pakor) Polwan Kompol Sis Raniwati,SH melaksanakan kegiatan bakti sosial dibeberapa rumah Polwan Polresta Surakarta yang sedang terbaring sakit di rumahnya, Selasa (04/08/2020).

Pelaksanaan bakti sosial ini juga dalam rangka mewujudkan Polwan peduli dan berbagi kasih ditengah situasi dan kondisi personil Polwan yang sedang terbaring sakit dirumahnya ditengah Pandemi Covid 19.

Adapun beberapa Polwan yang menjadi sasaran pelaksanaan bhakti sosial Polwan Polresta Surakarta adalah Aiptu Yuni alamat Aspol Manahan, (Purn )Kompol Lilik alamat Rusunawa Putri Cempo Jebres, Aipda Evi alamat Perumahan Jaten, Aiptu Susi Sri Lestari alamat Aspol Panularan dan ( Purn )Bripka Nurliana alamat Mojosongo.

“Memang bingkisan yang kami berikan tidak seberapa namun besar harapan kami kiranya dapat bermanfaat untuk membantu saudara kita yakni para Polwan Polresta Surakarta yang sedang mengalami sakit”, Kompol Sis Raniwati,SH.

Menerima bantuan tersebut, para Polwan yang menerima Bantuan tersebut mengucapkan terima kasih kepada rombongan Polwan Polresta Surakarta beserta jajaran yang berbesar hati memberi bantuan serta perhatiannya kepada kami. Besar harapan, Polisi Wanita di Indonesia semakin jaya dan kuat agar dapat terus memberikan sumbangsih terbaiknya demi mewujudkan pelayanan prima untuk keamanan dan ketertiban masyarakat.