Jelang New Normal, Sat Sabhara Polresta Surakarta Gelar Patroli Kewilayahan

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Sat Sabhara Polresta Surakarta selaku Satgas Operasi Aman Nusa II penanggulangan Covid-19 tak kenal lelah dan tidak berhenti melakukan Patroli dialogis dan memberikan himbauan di wilayah Kota Surakarta, Jumat (26/06/2020).

Kegiatan Patroli dialogis dan memberikan himbauan ditempat keramaian jelang New Normal Tim satgas pencegahan Operasi Aman Nusa II penanggulangan Covid-19 Sat Sabhara Polresta Surakarta dipimpin dan dikendalikan langsung oleh Kasat Sabhara Kompol Sutoyo,S.Sos dan Personil Sat Sabhara Polresta Surakarta.

Dalam kegiatan kali ini Sat Sabhara Polresta Surakarta baik siang maupun malam hari tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap disiplin serta mematuhi protokol kesehatan.

“Menggunakan masker ketika keluar rumah dan menjaga jarak, membungkus makanan dan minuman untuk dibawa pulang tidak makan di tempat, agar menerapkan pola hidup sehat, mencuci tangan dan menggunakan Hand Sanitizer dan menjaga kebersihan lingkungan serta tidak berkumpul di satu tempat keramaian, “kata Kompol Sutoyo,S.Sos.

” Ayo sama-sama kita lebih disiplin dalam menerapkan pola hidup yang sehat demi memutus mata rantai Covid-19 di Kota Solo yang kita cintai ini,” pungkas Kasat Sabhara. (Humas/Yuliant)