Jelang New Normal Sat Sabhara Polresta Surakarta Gelar Patroli Kewilayahan

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Guna memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif dan untuk lebih mendorong masyarakat agar giat menjaga lingkungan pada malam hari, Tim Sparta Sat Sabhara Polresta Surakarta nampak menyambangi sejumlah Poskamling, serta warga yang nongkrong dipinggir jalan di wilayah kota Surakarta, Minggu malam (21/06/2020).

Tim Sparta Sat Sabhara Polresta Surakarta dibawah pimpinan Kasat Sabhara Kompol Sutoyo,S.Sos mengatakan bahwa, Kegiatan ini rutin dilakukan oleh Tim Sparta untuk memberikan motivasi dan semangat kepada petugas jaga pos agar tetap pro aktif dalam kegiatan Siskamling, sehingga terjalin komunikasi yang sinergis antara Kepolisian dengan seluruh masyarakat.

“Kami juga mengapresiasi warga Solo yang selalu pro aktif untuk menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing, sehingga situasi Kamtibmas tetap kondusif sekaligus menyampaikan dalam menuju New Normal kegiatan masyarakat akan berjalan normal kembali tentunya protokol kesehatan tetap dijalankan dan di patuhi,” ujar Kompol Sutoyo,S.Sos.

Kasat Sabhara juga menyampaikan bahwa, Poskamling mempunyai peran yang sangat penting guna menekan segala bentuk gangguan Kamtibmas, sehingga Kepolisian akan selalu memberikan dukungan agar dapat berjalan dengan baik dan maksimal sekaligus memberikan motivasi kepada warga untuk berperan aktif menjaga lingkungannya, sehingga nantinya dapat membantu tugas-tugas Kepolisian khususnya dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat ditengah pandemi Covid-19,” pungkas Kompol Sutoyo,S.Sos. (Humas/Yuliant)