Jelang Pilkada 2020, Polresta Surakarta Gelar Patroli Gabungan

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta – Patroli Gabungan skala besar kembali di gelar Polresta Surakarta, kegiatan Patroli ini digelar dalam rangka memberikan rasa aman,nyaman dan damai serta sehat warga Surakarta menjelang Pilkada tahun 2020.

Dalam patroli skala besar malam tadi , Sabtu (28/11/2020) ratusan personel gabungan dari Kodim 0735/Surakarta, Sat Brimob Kompi C Surakarta, Dalmas Polda Jateng , jajaran personel Polresta Surakarta yang terdiri dari Sat Sabhara, Sat Lantas dan Sat Binmas serta melibatkan Sat Pol PP kota Surakarta dikerahkan untuk berkeliling memantau di seputaran wilayah kota Surakarta.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi mengatakan, giat Patroli skala besar dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi guna menciptakan situasi Pilkada aman, damai dan sehat.

“Giat Patroli skala besar yang dipimpin oleh Kanit Dalmas Polresta Surakarta Ipda Broto menyasar lokasi- lokasi rawan gangguan kamtibmas, praktek premanisme, kelompok intoleran dan kamseltibcar lantas serta melaksanakan giat Operasi Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan dalam rangka cegah penyebaran COVID-19 di kota Surakarta, ” imbuh Kapolresta.

“Jadi kami dari kepolisian tidak bosan-bosannya menghimbau masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan khususnya saat berada di ruang publik sehingga wilayah kota Surakarta bisa segera bebas dari penyebaran COVID-19,“ pungkasnya.