Jelang Pilkada Serentak Tahun 2020, Polresta Surakarta Gelar Patroli Rutin Skala Besar

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Menjelang Pilkada Serentak tahun 2020, Kepolisian Resor Kota Surakarta gelar patroli berskala besar secara rutin di wilayah hukum Polresta Surakarta, Minggu (16/08/2020).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSI melalui Kabagops Kompol I Ketut Sukarda,SH mengatakan bahwa kegiatan patroli siang ini yang dilaksanakan didaerah objek vital serta daerah yang rawan terjadinya kasus 3C, untuk mencegah gangguan kamtibmas agar selalu aman dan kondusif, petugas patroli juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga yang di jumpainya pada saat melaksanakan patroli.

Personil saat melaksanakan Patroli sambang dan dialogis guna antisipasi 3C serta memberikan himbauan terkait dengan Virus Covid-19 di wilayah Hukum Polresta Surakarta.

Dengan kehadiran Patroli Masyarakat menjadi nyaman dan aman diharapkan masyarakat dapat mematuhi dan mengikuti gaya hidup kebiasaan baru untuk dapat memutus penyebaran Covid 19 dengan menjalankan protokol kesehatan, menggunakan masker, tidak berkerumun, jaga jarak serta mencuci tangan saat masuk atau keluar dari ruangan.

” Kehadiran Polisi ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman terhadap masyarakat dan mengajak untuk masyarakat mengawal pelaksanaan Pilkada yang aman dan damai dengan aktif menjaga kamtibmas”, pungkas Kabagops. (Y19)