Jelang Pilkada Solo, Bhabinkamtibmas Mojosongo Binluh Warga Binaannya

 

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas Mojosongo Polsek Jebres Polresta Surakarta Aiptu Suwedi sambangi warga binaan dan sampaikan pesan kamtibmas guna wujudkan kondusifitas diwilayah Mojosongo menjelang Pilkada Serentak tahun 2020, Selasa (29/09/2020).

Dijelaskan Aiptu Suwedi, tujuan dari sambang adalah untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang harmonis antara Perangkat desa, Toga, Tomas, Toda maupun warga lainnya dengan Kepolisian untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif.

Dalam sambangnya ke warga Mojosongo, Aiptu Suwedi melaksanakan bimbingan penyuluhan jelang Pilkada serentak. Yaitu untuk ikut mewujudkan kondusifitas diwilayah dan mensukseskan pilkada serentak tahun 2020 berjalan aman damai dan sejuk.

Sementara itu Kapolsek Jebres Kompol Suharmono,SH menambahkan, anggota yang memegang peranan sebagai Bhabinkamtibmas di upayakan selalu menjalin hubungan yang sinergi dengan seluruh elemen masyarakat, apalagi di tahun 2020 sekarang ini akan di adakannya Pilkada serentak.

“Sehingga Bhabinkamtibmas harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat dengan maksud segala informasi ataupun perkembangan yang ada di wilayah Desa binaannya bisa terpantau dan direspon dengan baik demi berlangsungnya Pilkada serentak tahun 2020 yang aman.” tuturnya.

“Karena dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di wilayah Desa binaannya sangatlah berpengaruh dalam menunjang situasi wilayah yang kondusif,” pungkas Kompol Suharmono,SH.