Kabagops Polresta Surakarta, Pimpin Apel Kesiapan Personel yang Terlibat Operasi Ketupat Candi 2020

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Surakarta-
Kapolres Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH yang diwakili oleh Kabagops Polresta Surakarta Kompol. I Ketut Sukarda selaku Karendal Ops memimpin apel kesiapan personel dalam rangka Operasi Ketupat Candi 2020 untuk mengamankan perayaan Idul Fitri 1441H/ 2020 M di halaman Mapolres Surakarta, Minggu (26/04/2020). Di tengah mewabahnya virus Corona (Covid-19), jajaran Polri tetap menggelar Operasi Ketupat selama 37 hari ke depan.

“Operasi Ketupat Candi 2020 adalah operasi kemanusiaan selama 37 hari, dimulai 24 April sampai 30 Mei 2020 dengan sasaran melarang masyarakat mudik dengan tujuan mencegah penyebaran virus Corona, menjamin rasa aman masyarakat yang menjalankan ibadah puasa supaya terhindar dari Covid-19 dan terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif sesudah lebaran,” ujar Kabagops.

Dalam kesempatan tersebut, Kabagops mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajarannya atas pelaksanaan tugas dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Surakarta sudah berjalan dengan baik. ( Humas/Yuliant)