Kabagops Polresta Surakarta Pimpin Pengamanan Penetapan Cawako dan Cawawako Solo di Hotel Swiss Belhotel

 

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Kepala Bagian Operasi Kepolisian Resor kota Surakarta Kompol I Ketut Sukarda,SH memimpin langsung Pengamanan penetapan pasangan calon walikota dan wakil walikota Solo pada Pilkada Serentak 2020 Kota Solo.

Yang mana kegiatan tersebut dilaksanakan di Ballroom Hotel Swiss Belhotel Gilingan Kecamatan Banjarsari kota Surakarta, siang tadi Kamis (21/01/2021).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol.Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kabagops Kompol I Ketut Sukarda,SH mengatakan hari ini Polresta Surakarta bersama Kodim 0735/ Surakarta dan Brimob Kompi C Surakarta melaksanakan pengamanan penetapan pasangan calon Walikota dan wakil Walikota Solo periode 2020 – 2025 di Ballroom Hotel Swiss Belhotel.

“Untuk itu mari kita bekerjasama pasang mata dan telinga secara tajam untuk menjaga situasi dan kondisi nantinya, laksanakan tugas sesuai ploting zona yang telah ditentukan.” ucap Kompol Sukarda.

“Saya berharap kepada seluruh personil tetap menjaga sikap selama pelaksanaan Pengamanan dan laksanakan tugas sesuai ketentuan yang berlaku                , perketat penjagaan pada pintu masuk, bagi tamu yang tidak mengenakan tanda pengenal yang telah ditentukan oleh KPU jangan diperbolehkan masuk ruangan, karena kapasitas ruangan terbatas, tetap utamakan kewaspadaan terhadap keselamatan diri,” tegas Kabagops.

Sebelum kegiatan pengamanan dilaksanakan apel Persiapan yang melibatkan ratusan personil gabungan dari Kodim 0735/ Surakarta, Brimob Kompi C Surakarta dan jajaran Polresta Surakarta.