Kanit Binmas Polsek Banjarsari Sambang Warung Sate Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Kanit Binmas Polsek Banjarsari Iptu Sri Joko bersama Bhabinkamtibmas Ketelan Aipda Dwi Agus melaksanakan patroli sambang warga yang lagi makan di warung sate Pak Mardi Banjarsari dengan menyampaikan himbauan Kamtibmas dan himbauan adaptasi kebiasaan Baru untuk mencegah penyebaran virus corona / Covid 19, Minggu (20/09/2020).

“ Kita bersama-sama menjaga keamanan lingkungan serta semua warga harus turut serta mendukung program pemerintah untuk memutus penyebaran virus corona dengan memakai masker, menjaga jarak dan menjaga kebersihan dengan mencuci tangan ”, ujar Kanit Binmas Iptu Sri Joko.

Dalam kegiatan patroli kamtibmas dan sosialisasikan adaptasi kebiasaan baru kepada warga tersebut, kami menghimbau kepada warga agar mencegah penyebaran virus corona dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, tidak bersalaman selama Pandemi Corona.

Di tempat terpisah Kapolsek Banjarsari AKP Muh Rika Zulkarnain, SIK.SH menyampaikan “patuhilah himbauan pemerintah untuk kebaikan bersama dalam memutus rantai penyebaran virus covid19 corona ”.ucap Kapolsek