Kanit Provost Polsek Pasar Kliwon Himbau Anggota untuk Download Aplikasi E Absensi

 

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Absensi Personil Polda Jateng merupakan Sistem Aplikasi layanan Kepolisian Daerah Jawa Tengah untuk petugas  Kepolisian sebagai sarana untuk melakukan Absensi dan pelaporan secara Online tugas tugas tugas Polri khususnya bagi anggota Polri dijajaran Polda Jateng terkait pelaporan situasi kamtibmas, Kamseltibcar lantas dan lain lain . Aplikasi Personil merupakan aplikasi yang bisa diunduh di google Plyastore untuk pengguna Hp Android atau di App store untuk pengguna Hp Iphone.

Setiap hari  anggota dijajaran Polda Jateng wajib melakukan absensi  baik pada jam kedatangan ke kantor maupun pada jam pulang dari kantor . Dalam aplikasi Personil Polda Jateng tersebut setiap anggota yang melakukan absensi juga diwajibkan untuk membuat laporan kegiatan yang dilaksanakan oleh masing masing anggota misalnya pada saat pelaksanaan PH pagi ataupun kegiatan lain yang dilaksanakan oleh masing masing anggota itu sendiri pada kolom Laporan yang tersedia di aplikasi tersebut.

Menindak lanjuti kebijakan Kapolda Jateng tersebut, Pagi tadi Kanit Provost Polsek Pasar Kliwon Aiptu Sumarsono menghimbau kepada seluruh personil Polsek Pasar Kliwon agar segera mendownload aplikasi tersebut, Selasa (28/07/2020).

Kapolsek Pasar Kliwon AKP Adis Dani Garta,SIK mengatakan pelaksanaan pemeriksaan Handphone anggota Polsek tersebut , dengan tujuan untuk melakukan pengecekan apakah anggota tersebut sudah melakukan absensi atau belum. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pasar Kliwon didampingi Kanit Provost berpesan kepada anggota” agar seluruh anggota agar segera mendownload aplikasi tersebut, serta melakukan absensi setiap hari yang dilaksanakan pada saat kegiatan PH pagi dan juga untuk membuat pelaporan kegiatan PH pagi pada kolom Laporan yang ada di aplikasi Personil Polda Jateng “, pungkasnya. (Humas/Yuliant)