Kapolda Jateng Cek Kesiapan Mako Polresta Surakarta Jelang Hari Raya Idul Fitri 1441H

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Menjelang hari raya Idul Fitri 1441 H, Kapolda Jawa Tengah Irjen.Pol. Ahmad Luthfi,SH.SST.MK melakukan patroli wilayah kota Surakarta sekaligus meninjau pos pengamanan Operasi Ketupat Candi 2020 dan Mako Polresta Surakarta, Jumat (22/05/2020).

Selain meninjau pos pam dan pos check point, Kapolda Jateng melakukan pengecekan kesiapan sarana dan prasarana ruang Penjagaan Polresta Surakarta.

Dalam arahannya, Kapolda Jateng menegaskan kepada para personel yang sedang melaksanakan jaga di penjagaan maupun SPKT Polresta Surakarta untuk selalu siap siaga jelang perayaan hari raya Idul Fitri di masa pandemi covid-19.

“Lakukan tugas sesuai dengan SOP, cek kekuatan personel, serta selalu waspada dalam mengantisipasi serangan oleh orang yang tidak dikenal maupun jaringan terorisme”. ucap Kapolda.

Kapolda juga mengucapkan apresiasi kepada para personel yang masih konsisten dalam melaksanakan tugas dengan baik hingga saat ini.
“Laksanakan tugas dengan ikhlas, semangat dan selalu bekerjasama dengan stakeholder lainnya untuk mewujudkan situasi yang kondusif,”pesannya