Kapolda Jateng Didampingi Danrem 074/ Warastratama Cek Dapur Umum TNI/Polri Kota Surakarta

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Surakarta- Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Irjen.Pol.Dr.H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si didampingi Danren 074/ Warastratama Brigjen TNI Rafael Granada Baay melakukan pengecekan dapur umum TNI/Polri di Makodim 0735/ Surakarta. Selasa (28/04/2020).

Turut hadir dalam pengecekan ini adalah Dirintelkam Polda Jateng Kombes Pol Yuda Gustawan, S.H., Dirreskrimum Polda Jateng Kombes.Pol. Budi Haryanto, Kabiddokkes Polda Jateng Kombes.Pol. Tri Y.P dan Kabid Humas Polda Jateng Kombes.Pol. Iskandar.FS, Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH, Dandim 0735/ Surakarta Letkol Inf Wiyata S Aji S.E, MDS , dan Kasat Lantas Polresta Surakarta Kompol. Afrian Satya Pramadi, SH.SIK.MM.

Didirikannya dapur umum gunanya untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19 dengan membagikan 500 nasi kotak setiap harinya.
Tujuan pemberian nasi kotak ini adalah untuk meringankan beban masyarakat yang harus diam dirumah.

Kapolda Jateng menyebutkan bahwa pembagian 500 nasi kotak tersebut akan dibagikan langsung kerumah warga agar terhindar dari kerumunan yang mana saat ini sudah tidak diperbolehkan lagi.

“Kita anggota TNI-Polri akan membagikan dari pintu – ke pintu warga agar tidak ada kerumunan masa, semoga yang kami berikan bisa membantu masyarakat, Karena pada dasarnya TNI- Polri bekerja untuk rakyat” terang Kapolda Jateng. ( Humas/Yuliant)