Kapolda Jateng Memberikan Arahan kepada Kapolresta dan Kapolres Se Solo Raya

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Kedatangan Kapolda Jawa Tengah Irjen.Pol. Ahmad Luthfi,SH.SST.MK dan Rombongan di Mapolresta Surakarta, dalam rangka memberikan arahan kepada Kapolresta dan Kapolres jajaran se Solo Raya, Jumat(22/05/2020).

Dalam kesempatan ini, Kapolda Jawa Tengah Irjen.Pol. Ahmad Luthfi,SH.SST.MK Dihadapan para Kapolresta jajaran solo raya berpesan beberapa poin diantaranya, dimana Kapolda Jateng meminta terkait Quick Wings serta dalam pelaksanaan tugas ke depan yang semakin berat agar terciptanya situasi dan kondisi yang kondusif di wilayah hukum Polda Jateng.

“Diharapkan, semoga dengan semakin baiknya kinerja dari Kepolisian akan semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” ungkapnya.

Dalam arahannya ini, Kapolda Jateng juga menyampaikan arahan dan Prioritas yang direncanakan kedepan, diantaranya pertama mewujudkan SDM yang berprestasi dan inovatif, menyelenggarakan Kamtibmas yang kondusif, membangun kerjasama dengan TNI, Pemerintah Daerah dan Elemen Masyarakat.

Selanjutnya, penegakan Hukum yang tegas, dan transparan dan prosedural, serta memastikan kehadiran anggota di setiap kegiatan masyarakat.
Terkait Percepatan Penanganan Covid-19 di Jawa tengah khususnya solo raya, diharapkan Polres dan Kodim serta instansi terkait terus melakukan sosialisasi dan pemantuan terhadap kegiatan masyarakat sesuai dengan yang di amanatkan Maklumat Kapolri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *