Kapolda Jateng Salurkan Sembako untuk Yayasan Majelis ilmu dan Dzikir Ar Raudah Solo

 

Polresta Surakarta – Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 Kapolda Jawa Tengah Irjen.Pol. Ahmad Luthfi menyalurkan Bantuan Sembako berupa beras Untuk Yayasan Majelis ilmu dan dzikir Ar Raudah di Kelurahan Pasar Kliwon Kecamatan Pasar Kliwon kota Surakarta, Kamis (18/06/2020).

Bantuan beras sebanyak 100 paket tersebut langsung diserahkan Kapolda Jateng Irjen.Pol. Ahmad Luthfi serta diterima oleh pimpinan yayasan Majelis ilmu dan dzikir Ar Raudah yakni Habib Novel.

“Sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polda Jateng kepada pimpinan yayasan yang mana dalam lingkungan yayasan maupun sekitar yayasan masih banyak santri maupun warga sekitar yayasan yang terdampak Perekonomiannya akibat dari Covid-19”, ucap Kapolda Jateng Irjen.Pol. Ahmad Luthfi.

“Kami berterimakasih banyak kepada Bapak Kapolda Jateng dan juga bapak Kapolresta Surakarta yang sudah menyempat hadir dalam situasi yang serba sibuk apa lagi dalam masa pandemic covid 19”, terangnya Habib Novel.

Masih kata Habib Novel, Kapolresta Surakarta sangat perhatian kepada keluarga yayasan serta tokoh agama maupun tokoh masyarakat di Surakarta.(Humas/Yuliant)