Kapolda Jateng Silaturahmi dengan Pimpinan Ahbabul Mustofa, Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf

 

Polresta Surakarta -Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Kapolda Jateng Irjen.Pol Ahmad Luthfi bersama dengan PJU Polda Jateng melaksanakan Silaturahmi sekaligus Bhakti Sosial di yayasan Ahbabul Mustofa Semanggi kota Surakarta dengan pimpinan Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf.

Pada kesempatan kunjungan tersebut Kapolda Jateng memberikan bantuan berupa 100 paket beras yang diterima langsung oleh Pimpinan Ahbabul Mustofa Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf di Gedung Bustanul Asyiqin, Kamis (18/06/2020).

Kapolda Jateng Irjen.Pol Ahmad Luthfi mengatakan kedatangan beliau bersama dengan rombongan dalam rangka silaturahmi dikarenakan beliau menjabat sebagai Kapolda Jateng serta dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020.

“Saat ini saya Kapolda Jateng melaksanakan Baksos di yayasan Ahbabul Mustofa dengan sasaran para santri dan warga masyarakat yang terkena dampak covid-19. Tujuan dilaksanakannya baksos ini untuk meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 dan mempererat tali silaturahmi Polri dengan Para Santri & masyarakat sekitar,” papar Irjen. Pol. Ahmad Luthfi..

Ikut mendampingi Kapolda Jateng , Dir Intelkam Kombes Pol Yuda Gustawan, S.H,Dir Reskrimum Kombes Pol Budi Haryanto,Dir Reskrimsus Kombes Pol R.Y.Wihastono Yoga Pranoto, Kabid Propam Kombes Pol Mukiya, S.Pd.I, Kabid Humas Kombes Iskandar Fitriana Sutisna, Koorspripim Polda Jateng AKBP Ari.W,SIK serta Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH.

Kapolda Jateng juga berpesan kepada para santri dalam menghadapi pandemi covid-19 sekarang ini kita harus tetap disiplin mempedomani protokol kesehatan. Patuhi kebijakan dan himbauan pemerintah untuk memakai masker, tidak berkerumun, menerapkan physical distancing, rajin mencuci tangan, menjaga kesehatan dengan berolahraga serta minum vitamin c dan e.

“Tetap jaga situasi kamtibmas yang kondusif meskipun dalam kondisi yang serba terbatas. Antisipasi adanya hoax yang memanfaatkan situasi pandemi covid-19 ini, para santri dan masyarakat sekalian jangan pernah terprovokasi oleh isu-isu yang belum jelas asalnya dan kebenarannya,” kata Kapolda mengingatkan.(Humas/Yuliant)