Kapolda Jateng Ulurkan Bantuan Beras di Gereja SP. Maria Regina Surakarta

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Bertempat di Gereja Kevikepan dan Pastoran SP. Maria Regina Purbowardayan di Tegal Harjo Kapolda Jateng Irjen.Pol. Ahmad Luthfi didampingi PJU Polda Jateng memberikan bantuan kemanusiaan berupa beras sebanyak 100 paket bagi masyarakat terdampak Pandemi Covid-19, Kamis (18/06/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Dir Intelkam Kombes Pol Yuda Gustawan, S.H,Dir Reskrimum Kombes Pol Budi Haryanto,Dir Reskrimsus Kombes Pol R.Y.Wihastono Yoga Pranoto, Kabid Propam Kombes Pol Mukiya, S.Pd.I, Kabid Humas Kombes Iskandar Fitriana Sutisna, Koorspripim Polda Jateng AKBP Ari.W,SIK serta Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH.

Merasa terbantu dengan adanya bantuan sembako tersebut, Romo Budi Haryana yang merupakan pastor di gereja tersebut mengatakan bahwa bantuan seperti ini dilakukan oleh orang-orang yang punya hati dan peduli dengan umat dan masyarakat.

“Dimana saat ini keterbatasan waktu bekerja menimbulkan banyaknya kekurangan-kekurangan dalam mencukupi kebutuhan keluarga sehingga dari Polri khususnya Polda Jateng dan Polresta Surakarta hadir disini, biarlah apa yang kita nikmati hari ini menjadi berkat kita semua dimana ini adalah wujud kepedulian dari bapak Kapolda dan rombongan, terima kasih telah datang di sini tuhan memberkati,” ucapnya.

Kapolda mengatakan bahwa datangnya bantuan hari ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat akibat dari dampak pandemic Covid 19.

“Yang terpenting kita harus jaga jarak, cuci tangan dan pakai masker dan yang paling penting tinggal dirumah apabila tetap keluar rumah agar selalu patuhi protokol kesehatan dan yang ada dilingkungan sekitar kita bisa manfaatkan, mudah-mudahan pandemi ini segera berakhir” pungkas Kapolda.(Humas/Yuliant)