Kapolresta Surakarta Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 terus dilakukan jajaran Polresta Surakarta salah satunya yakni pemasangan stiker Himbauan Wajib Pakai Masker di tempat tempat Umum serta membawa peaflet yang bertuliskan ajakan patuhi protokol kesehatan, Jumat (18/09/2020).

Personil Polresta Surakarta mendatangi tempat – tempat umum dan keramaian lainnya dengan memasang stiker himbauan Wajib Pakai Masker.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSI mengatakan bahwa dengan adanya pemasangan stiker himbauan serta membawa peaflet himbaun Protokol Kesehatan dengan harapan untuk lebih taat menjalankan Protokol Kesehatan Covid – 19.

“Dalam kegiatan ini selain memantau situasi, personel Polresta Surakarta juga menyampaikan himbauan dan edukasi kepada Masyarakat agar disiplin dalam penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid -19” ungkapnya.

“Polresta Surakarta dan jajarannya tak henti – hentinya terjun ke Masyarakat untuk menggali informasi guna melakukan pengawasan kepada warga masyarakat sebagai langkah mencegah penyebaran virus corona,” pungkas Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.Msi.