Kapolresta Surakarta Berikan Kejutan di Hari Bhakti Adhyaksa ke 60

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Ada yang spesial di peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60 tahun 2020 di Kejaksaan Negeri (Kejari) Surakarta,saat sedang diruangan dengan para Jaksa dan staffnya, Kajari Surakarta, Jaksa Utama Pratama Nanang Gunaryanto,SH.MH. diberitahu oleh anak buahnya bahwa ada tamu Kapolresta Surakarta.

Sampai di ruangan, Kajari langsung disambut dengan nyanyian ‘Selamat Ulang Tahun’ oleh Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH, Kasat Lantas Kompol Afrian Satya Permadi,SH.SIK.MIK, Kasat Intelkam Kompol Phungky Mahendra,SH.SIK.MIK,  Kasat Sabhara Kompol Sutoyo,S.Sos,  Kasat Reskrim AKP Purbo Adjar Waskito,SIK,  Kasat Resnarkoba Kompol Joko Satriyo,SH dan Perwakilan Kanit Reskrim dan Resnarkoba Polresta Surakarta. Di atas meja pun sudah ada tumpeng bergambar logo Kejaksaan RI.

“Saya mengucapkan terima kasih untuk surprisenya. Saya benar-benar terkejut dan tidak menyangka Kapolres dan jajarannya menyempatkan diri untuk mengucapkan selamat HBA secara langsung,” kata Nanang Gunaryanto,SH.MH.

Kemudian Kajari memotong tumpeng yang dibawa oleh Kapolres dan jajarannya, potongan tumpeng diberikan kepada Kapolresta dengan harapan agar sinergitas antara Kejari dan Polresta Surakarta tetap harmonis.

Sementara itu, Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH mengatakan bahwa, ”ucapan selamat Hari Bhakti Adhyaksa secara langsung memang dilakukannya untuk mempererat silaturahmi yang harmonis”.(Humas/Yuliant)