Kapolresta Surakarta Bersama Forkopimda Ikuti Mider Projo

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Walikota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo beserta jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota Surakarta melaksanakan kegiatan Mider Projo, Jumat pagi (19/06/2020).

Mider Projo merupakan Program Walikota Surakarta yakni bersepeda berkeliling mengunjungi warganya dalam rangka bersosialisasi dan mendekatkan Pemerintah Kota Surakarta dengan warganya.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Walikota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo, Wakil Walikota Surakarta Dr. H. Ahmad Purnomo, Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH, Dandim 0735/Surakarta Letkol.Inf. Wiyata Septana Aji, SE.MDS,Rektor UNS Prof .Dr. Jamal Wiwoho,SH.M.Hum, Sekda Surakarta Ir. Ahyani,Kasat Lantas Kompol Afrian Setya Permadi,SIK.SH.MIK, Kapolsek Jebres Kompol Suharmono, Danramil Jebres Kapten .Inf. Paidi, serta Camat dan Lurah se Kota Solo.

Yang mana dalam kegiatan Mider Projo tersebut dengan start Balaikota Surakarta serta finish di Taman Satwa Taru Jurug yang sebelumnya diadakan penanaman pohon singkong di Bekas Makam Mojo oleh Walikota Surakarta.

“Mider Projo merupakan program Pemerintah Kota Surakarta yang dilaksanakan dengan bersepeda berkeliling kota Solo dengan harapan untuk bersosialisasi serta pendekatan secara dengan warganya, sehingga kegiatan dapat mengetahui bagaimana keadaan sebenarnya dilapangan”ucap Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH.