Kapolresta Surakarta Bersama Forkopimda Ikuti Vicon Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Candi 2021

 

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta-Kepolisian Resor kota Surakarta bersama Unsur Forkopimda mengikuti Video Conference dalam rangka Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Ops Ketupat Candi 2021, bertempat di Aula Mapolresta Surakarta, Kamis (29/04/2021).

Video Conference di Pimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Irjen.Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.S.T. M.K. diikuti Para Peserta Vicon Jajaran Polri dengan dihadiri oleh TNI serta Intansi terkait dan dilaksanakan di seluruh jajaran Jawa Tengah.

Tingkat kota Surakarta di ikuti Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi bersama Walikota Surakarta yang diwakili Wakil Walikota Teguh Prakoso , Danrem 074/ Warastratama Kolonel Inf Deddy Suryadi, S.IP, Dandim 0735/ Surakarta Letkol Inf Wiyata Sempana Aji, SE, MDS serta para Kabag, Kasatfung dan Kapolsek jajaran Polresta Surakarta.

Kegiatan diisi dengan Sambutan Kapolda Jawa Tengah yang isinya Operasi atau Rakor ini kita gunakan untuk menyamakan presepsi untuk menjelang atau sesudah hari raya lebaran. Kita disini lebih fokus ke pencegahan penyebAran covid 19. Oleh karena itu rakor ini sangat penting. Langkah langkah yang kita ambil, menggaet komunitas, pemasangan baliho, pembagian masker dan melaksanakan ops yustisi.

“Kita juga membangun posko untuk PPKM di desa dan tiap kelurahan. Kita juga melakukan penyekatan di 14 lokasi pos tingkat provinsi. Saya berpesan 3 hal, terkait tempat ibadah pada saat soal ied kita harus jaga ketat, kedua tempat wisata dan yang ketiga mall atau pasar tradisonal tolong menggunakan protokol kesehatan,” ucap Kapolda Jateng.

Dilanjutkan dengan arahan Gubernur Jawa Tengah dan Pangdam IV Diponegoro

Kegiatan Vicon Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Ops Ketupat Candi 2021 berlangsung dengan menerapkan Protokol Kesehatan serta berjalan dengan aman dan kondusif.