Kapolresta Surakarta Bersama PJU Polda Jateng dan Komisi III DPR RI Gelar Gowes di Solo

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Pagi ini Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, SIK., Msi bersama Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St.M.K beserta jajarannya dan Komisi III DPR RI menggelar gowes di Solo, Sabtu (19/09/2020).

“Gowes dilaksanakan dengan titik kumpul di Plaza Manahan Surakarta dengan jarak tempuh 10 Km dan akan finish di Rumah Makan Pecel Solo. Momen yang diselenggarakan ini sekaligus bertujuan untuk mensosialisasikan protokol kesehatan Covid-19 yang meliputi 3M yaitu Masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak” tutur Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, SIK,. M.Si.

Route yang akan dilalui rombongan gowes antara lain dimulai dari Plaza Manahan Surakarta, Pasar Nongko, Mangkunegaran, Slamet Riyadi, Keraton Kasunanan Surakarta, lalu finish berada di Rumah Makan Pecel Solo.

Penjagaan serta pengiringan secara ketat juga dilakukan oleh Satuan Brimob Polda Jateng, Satuan Sabhara Polresta Surakarta, serta Satuan Polisi Lalu Lintas Polresta Surakarta yang keseluruhannya dipimpin oleh Kabagops Polresta Surakarta Kompol I Ketut Sukarda, S.H.

Kegiatan ini tidak lupa mengedepankan protokol kesehatan seperti pengecekan kesehatan terlebih dahulu lalu dilanjutkan dengan senam pagi sebelum gowes berlangsung. Seluruh peserta pun menyambut dengan baik dan hangat kegiatan gowes hari ini.