Kapolresta Surakarta Buka Pelatihan Ketahanan Pangan Personil Polres dan Bhabinkamtibmas

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Kepala Kepolisian Resor Kota Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH siang tadi membuka kegiatan Pelatihan peningkatan ketahanan pangan berupa ternak dan budidaya ikan dalam rangka menghadapi Pandemi Covid -19 personil Polresta Surakarta di Aula Mapolresta Surakarta, Jumat (05/06/2020).

Kegiatan ini dihadiri Kabagsumda Polresta Surakarta Kompol Sis Raniwati,SH, Kapolsek jajaran dan Kaden Brimob Kompi C Surakarta Kompol Ahmad Setiadi serta anggota Bhabinkamtibmas Polresta Surakarta dan perwakilan anggota Sat Brimob Kompi C Surakarta.

Sementara itu Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan ketahanan pangan pada masa Pandemi Covid-19.

Diharapkan para Bhabinkamtibmas dapat menjadi Pioneer di Desa Binaannya, dan dapat pula memotivasi masyarakat untuk berpartisipasi dalam meningkatkan ketahanan pangan.

Lebih lanjut disampaikan, bahwa Kapolresta Surakarta juga berharap dengan pelatihan ini seluruh anggota bisa memahami dan langkah – langkah apa saja dalam membudidayakan lele maupun bidang peternakan lainnya.

“ Semoga dengan pelatihan ini dapat menambah ilmu serta nantinya bisa menambah penghasilan serta peningkatan perekonomian anggota”, tutup Kapolresta.