Kapolresta Surakarta Cek Pos Pengamanan Ops Ketupat Candi 2020

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Untuk memastikan kesiapan Pengamanan Operasi Ketupat Candi 2020, Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH bersama Kasat Lantas Kompol Afrian Satya Permadi, SH.SIK.MH dan Kasat Reskrim AKP Purbo Adjar Waskito,SIK melaksanakan cek Pos Pengamanan Operasi Ketupat Candi 2020 Penanganan Covid 19 bertempat di Pos Pam wilayah Polresta Surakarta, Kamis (21/5/2020) malam

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH mengatakan, kegiatan pengecekan Pos  Pengamanan Operasi Ketupat Candi 2020 untuk mengecek kesiapan anggota yang melakukan penjagaan Pos Pam dalam mendukung kebijakan pemerintah terkait dengan pelarangan mudik untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19.

“ Kita lakukan pengecekan kesiapan Pos Pam dalam rangka Operasi Ketupat Candi tahun 2020, di sana sudah tersedia tempat pengecekan suhu tubuh atau sterilisasi dan tempat cuci tangan untuk Pencegahan penyebaran penularan Covid-19,” ujar Kapolresta.

“Kita berharap dengan adanya Pospam tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri serta dapat menghimbau masyarakat untuk tidak mudik guna memutus mata rantai penularan covid-19 di Kota Bengawan,” tegas Kapolresta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *