Kapolresta Surakarta Dampingi Walikota Menyalurkan BST

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Dalam rangka membantu warga yang terdampak pandemi virus Covid 19, Pemerintah kota Surakarta hari ini menyalurkan dana BST dari Kemensos RI untuk warga yang kurang mampu di Kecamatan Jebres, Pasar Kliwon,Banjarsari, Laweyan dan Serengan. Jumat (15/05/2020)

.
Mengantisipasi hal yang tidak diinginkan Polresta Surakarta dipimpin oleh Kabagops Kompol I Ketut Sukarda melakukan pengamanan sekaligus lakukan monitoring.

Kegiatan dihadiri juga Walikota Surakarta FX.Hadi Rudyatmo, Dandim 0735/ Surakarta Letkol Inf Wiyata Sempana Aji SE MDS, Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,sik.MH ,Kapolsek Jebres Kompol Suharmono, SH. MH, Camat Jebres Ibu Sulistyorino S.Stp, Lurah Jebres Bpk Winarto SH MM, Kanit Binmas Kompol Sutarno SH dan Danramil Jebres Kapten Paidi.

“BST (Bantuan Sosial Tunai) yang diberikan kepada KPM(Non DTKS) berupa uang tunai sebesar Rp. 600.000, -. dan BST yang diberikan dari Kemensos RI kepada para KPM (Non DTKS) akan disalurkan sebanyak 3 kali (Perbulannya Rp. 600.000,-). untuk jadwal selanjutnya pada hari Kamis tgl 15 Mei 2020 yaitu Kegiatan masih berlangsung, sementara sampai saat ini baru 2 Desa yang telah menerima selanjutnya dilanjutkan dengan Desa lainnya. ujar Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut Petugas kepolisian memberikan himbauan terkait pencegahan Covid-19 dengan menghimbau agar melakukan sosial dan Psychal distancing selama mengantri dan wajib menggunakan masker guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19