Kapolresta Surakarta Hadiri Pisah Sambut Dan Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Kepala Kepolisian Resor Kota Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH malam tadi menghadiri pisah sambut jabatan Komandan Brigade Infanteri (Brigif) Mekanis Raider 6 TSB/2 Kostrad dari Kolonel Inf Ade David Siregar SIP kepada Letkol Inf Dody Triyo Hadi, S.Sos. MSi di Halaman Brigif Raider 6 /TSB Mojolaban Palur Sukoharjo, Sabtu (27/06/2020).

Adapun yang hadir dalam kegiatan pisah sambut tadi selain Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH juga tampak hadir Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata S Aji, SE, MDS, Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas, Dandim 0726/ Sukoharjo Letkol.Inf. Candra Ariyadi Prakosa,SIP.MTr.Han, Kapolres Karanganyar AKBP Leganek Mawardi, Dandim 0727/ Karanganyar Letkol.Inf. Andi Amin Latama, Wakil Walikota Surakarta Dr. H. Achmad Purnomo, S.Farm., Apt, Asisten 1 Bupati Sukoharjo Sukito serta para Pamen/ Pama dan Bintara serta Tamtama Brigif Mekanis Raider 6/TSB dan para Persit Brigif Mekanis Raider 6/TSB.

Sedangkan Dan Brigif Raider 6 Solo, Letkol Inf Dody Triyo Hadi, sebelumnya pernah berdinas di Mabes TNI AD, lalu pernah menjabat Dandim 1307/Poso, dan Danyonif Raider 300/BJW Dam III/SLW. Saat masih perwira pertama juga pernah berdinas di Satuan Divisi Infanteri 2 Kostrad jajaran Brigif Mekanis Raider 6, khususnya di Yonif Mekanis Raider 412/BES/6/2 Kostrad.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol.Andy Rifai,SIK.MH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Dan Brigif yang lama karena telah banyak membantu tugas Polri selama ini dan semoga dalam melaksanakan tugas belajar di Seskoad Bandung dapat berjalan lancar begitu juga selamat datang kepada Dan Brigif yang baru di kota Surakarta.

Kapolresta berharap semoga sinergitas TNI Polri khususnya Polresta Surakarta dan Brigif Mekanis Raider 6/TSB yang telah terjalin akan semakin solid dalam menciptakan dan menjaga keamanan serta kondusifitas wilayah kota Surakarta.

” Kami keluarga besar Polresta Surakarta juga mengucapkan selamat jalan dan selamat belajar di Seskoad Bandung semoga dapat berjalan lancar dan sukses selama mengikuti pendidikan Seskoad”, pungkas Kapolresta. (Humas/Yuliant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *