Kapolresta Surakarta Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Walikota dan Wakil Walikota Solo

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi menghadiri pembukaan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Solo di Hotel The Sunan Surakarta, Rabu (16/12/2020).

Kegiatan dipimpin oleh Ketua KPU Kota Surakarta Nurul Sutarti turut hadir dalam rapat pleno Ketua Bawaslu Budi Wahyono, Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi , Kasdim 0735/ Surakarta Mayor Inf. alfian Yudha Praniawan, Wakil Ketua DPRD Surakarta Ahmad Sapari, Paslon no 1 Teguh Prakoso, para saksi dari Paslon no urut 1 dan 2 serta PPK sekota Surakarta.

Dalam Sambutannya Ketua KPU kota Surakarta mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak antara lain TNI/Polri, Masyarakat, Tomas, Toga, Todat, pimpinan dan pengurus parpol yang telah berkomitmen menjaga dan mewujudkan Pilkada damai di kota Surakarta.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi mengatakan bahwa jajarannya dalam status siaga penuh untuk mengawal dan mengamankan pelaksanaan rapat pleno penghitungan suara tingkat Kota Surakarta.

“Saya telah memerintahkan untuk seluruh personil jajaran Polresta Surakarta dalam status siaga dengan mengerahkan kekuatan penuh dalam mengamankan kegiatan Rapat Pleno Pilkada tingkat Kota Surakarta,”ungkap Kapolresta Surakarta.

Kapolresta Surakarta juga menyampaikan terimakasih kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat, LSM, Ormas, serta segenap lapisan masyarakat yang telah bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas dikota Surakarta selama penyelenggaraan Pesta Demokrasi Pilkada 2020 serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada segenap lapisan masyarakat para tokoh agama, tokoh masyarakat, LSM, Ormas, yang telah bersama-sama dalam menjaga stabilitas kamtibmas serta tetap menerapkan protokol kesehatan sehingga pelaksanaan Pesta Demokrasi Pilkada 2020 dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk “, pungkas Kapolresta.