Kapolresta Surakarta Jalin Silaturahmi dengan Rektor UNS Surakarta

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH melakukan kegiatan silaturahmi dengan Rektor Universitas Negeri Sebelas Maret Surakarta di ruang kerja Rektor UNS Surakarta, Selasa (07/07/2020).

Kegiatan Silaturahim ini merupakan salah satu upaya Polresta Surakarta, untuk meningkatkan kemitraan, dan menyamakan persepsi agar tidak terpengaruh dengan isu-isu yang tidak jelas di tengah-tengah masyarakat, salah satunya adalah isu berupa ajakan untuk melakukan aksi unjuk rasa serta upaya mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolresta Surakarta, didampingi Kasat Lantas Kompol Afrian Satya Permadi ,SIK.SH.MIK, Kasat Intelkam Kompol Phungky Mahendra,SIK.SH.MIK, Kapolsek Jebres Kompol Suharmono,SH dan Kasat Binmas AKP Febriani Aer,SIK.MH.

Dalam silahtuhrahmi ini Kapolresta Surakarta, menyampaikan beberapa perkembangan situasi Nasional maupun regional wilayah Kota Surakarta. Namun ia bersyukur bahwa Kota Surakarta, warga masyarakatnya memiliki toleransi yang sangat tinggi.

Kapolresta Surakarta, juga mengajak kepada para Rektor “agar bisa saling tukar pikiran, serta masukan dengan mengadakan program-program bersama dengan pihak Polresta Surakarta”.

Lebih lanjut Rektor UNS Solo Prof. Dr. Jamal Wiwoho SH, M. Hum menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolresta Surakarta, telah berkunjung di kampus UNS Surakarta, untuk silaturahmi yang nantinya bisa terjalin koordinasi, dan komunikasi untuk menjalin hubungan yang harmonis.(Humas/Yuliant)