Kapolresta Surakarta Pimpin Apel Malam Ops Ketupat Candi 2020

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH memimpin apel malam dalam rangka Operasi Ketupat Candi 2020 yang diikuti oleh seluruh personil yang terlibat dalam surat perintah Operasi Ketupat Candi 2020 Polresta Surakarta. Kamis (21/05/2020) malam di halaman Mako 1 Polresta Surakarta.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH mengatakan pada saat apel bahwa menjelang perayaan Idul Fitri, terlihat banyaknya masyarakat dari luar solo yang berbondong – bondong untuk berbelanja di Mall – Mall yang ada di kota Solo serta sudah tidak mematuhi protokol kesehatan lagi . Untuk itu karena Polri merupakan garda terdepan dalam pencegahan penyebaran virus corona diharapkan dapat memberikan himbauan kepada masyarakat yang berkunjung di mall.

Kapolres berharap kepada personil Polresta Surakarta” untuk selalu jaga kesehatan dengan sering cuci tangan, jaga kebersihan dan pakai masker serta jaga jarak”.

Kemudian meminimalisir, mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid -19 sehingga selaku Harkamtibmas tugas Polri adalah membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 yang tentunya didukung oleh TNI, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Pemerintah kota untuk menjaga kesehatan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini. Pungkas Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH.