Kapolresta Surakarta Pimpin Apel Pagi Beri Himbauan Anggota Agar Selalu Mematuhi Protokol Covid -19

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Kepala Kepolisian Resor Kota Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai ,SIK.MH memimpin apel pagi dalam rangka Operasi Ketupat Candi 2020 untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat di Lapangan Apel Mapolresta Surakarta. Selasa (12/05/2020).

Rutinitas apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri. Selain untuk menerima arahan pimpinan, apel pagi juga bertujuan untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota.

Dalam arahannya, Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH. Menekankan kembali arahan bapak Kapolri dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 terutama dalam hal menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, menertibkan masyarakat yang masih berkerumun, membantu edukasi menggunakan masker, mematuhi protokol kesehatan serta menjamin distribusi bahan pokok atau perekonomian.

“ Saat bertugas agar seluruh anggota berpedoman terhadap maklumat dan arahan Kapolri utamanya dalam hal menjaga kamtibmas tetap kondusif ditengah pandemi Corona “ ucap Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH.

Lebih lanjut, Kapolres berharap seluruh anggota tetap menjaga kesehatan, karena itu adalah nikmat yang paling besar diberikan Allah SWT sehingga bisa beraktifitas dengan maksimal dalam melayani masyarakat.