Kapolresta Surakarta Pimpin Langsung Pengisian ITK Online

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Kepala Kepolisian Resor Kota Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH memimpin langsung pengisian Indeks Tata Kelola Online ( ITK-O) yang dilaksanakan di Aula Mapolresta Surakarta, Kamis (04/06/2020).

Kegiatan pengisian ITK-O bagi personil Polresta Surakarta siang ini menghadirkan nara sumber dari Universitas Islam Batik ( UNIBA) kota Surakarta sebagai peneliti lokal yang langsung diketui oleh Rektor UNIBA Surakarta Dr.Pramono Hadi, S.P, M.SI dan didampingi oleh Ketua LP3M UNIBA Dr.Ida Aryati Dyah Purnomo Wulan,SE.SH.M.Si serta turut dihadiri oleh para Kasat dan Kasi serta 40 orang personil Polresta Surakarta.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH mengatakan, kegiatan pengisian kuisioner ITK internal perorangan secara online melaLui website itkonline.polri.go.id. Untuk sistem pengisian ITK oleh personil Polresta Surakarta, sesuai pengalaman, pengetahuan dan interaksi dengan Satuan maupun fungsi di tingkat Polres.

“Dalam pelaksanaan pengisian secara online oleh masing-masing peserta dari satuan maupun fungsi di Polresta Surakarta dipandu oleh ketua LP3M UNIBA Surakarta”. Ucap Kapolresta.

Pada pelaksanaan pengisian data melibatkan responden internal dan eksternal. Untuk responden dari pihak internal yang terdiri dari 2 personil Bintara dan 1 personil Perwira pada masing-masing satuan fungsi yang ada di Polresta Surakarta. Sedangkan untuk responden dari pihak eksternal sudah dilaksanakan pagi hari tadi. Pungkas Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH.