Kapolresta Surakarta Pimpin Sertijab Kapolsek Laweyan dan Kenaikan Pangkat Pengabdian Wakasat Intelkam

 

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,surakarta-Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSI memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Laweyan dari Kompol Ismanto Yuwono,SIP.SIK digantikan oleh AKP Bobby Anugrah Rachman,SIK di aula lantai dua Mapolresta Surakarta Jl Adi Sucipto Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu(27/02/2021).

Kompol Ismanto Yuwono,SIP.SIK mendapat jabatan baru Kasubdit Harwattah Dit Tahti Polda Jateng, sedangkan AKP Bobby Anugrah Rachman, SIK sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Klaten Polda Jawa Tengah.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSI dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kompol Ismanto selama ini, dinamika tugas kita di kota surakarta memang padat dan tantangannya luar biasa dan butuh kepekaan kita, secara kedinasan maupun bhayangkari mengucapkan terima kasih atas kontribusinya di polresta surakarta.

“Dalam perjalanan karir ada pasang surut itu biasa jangan membuat berkecil hati ini menjadikan kedepan lebih instropeksi lagi, dan kita sebagai perwira kita bertanggung jawab untuk itu, tugas bisa didelegasikan tetapi tanggung jawab tidak bisa. Salah dalam suatu hal dalam kehidupan itu adalah pembElajaran membuat kita matang dan pembelajaran dalam tugas kita, jadikan ini pengalaman untuk kedepan lebih baik,” ucap Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSI.

Kapolresta Surakarta menambahkan Selamat datang kepada AKP Bobby bergabung di kota surakarta kita berjibaku bersama sama di kota surakarta ini.

“Saya berharap bisa segera menyesuaikan diri sebagai kapolsek laweyan pelajari situasi kamtibmas di lingkungan anda jadilah sebagai petarung yang handal di kota surakarta, saya akan menyuntikkan semangat kepada anggota agar mempunyai semangat tinggi,” imbuh Kapolresta.

Selain Sertijab Kapolsek Laweyan juga dilaksanakan kegiatan korp raport kenaikan pangkat pengabdian Kompol Sutiyono, SH dengan jabatan Wakasat Intelkam Polresta Surakarta.

“Saya mengucapkan selamat kepada Kompol Sutiyono atas kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dan ini bukan dari ujug ujug semoga pangkat ini menjadi berkah bagi bapak dan keluarga sampai purna tugas nanti,” pungkas Kapolresta Surakarta.