Kapolresta Surakarta Pimpin Upacara Korps Kenaikan Pangkat Pengabdian Anggota

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Kepala kepolisian Resor Kota Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIKa.MH pimpin Upacara Korps kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari Aiptu menjadi Ipda yakni Ipda Ida Bagus Putu Santika sedangkan dari Aipda menjadi Aiptu adalah Aiptu Wagini di Lapangan Apel Mapolresta Surakarta, Rabu (29/07/2020).

Upacara Korps Raport diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, para Perwira, seluruh personel jajaran Polresta Surakarta.

Dalam upacara tersebut, Kapolresta Surakarta menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada personel Polresta yang naik pangkat hari ini, karena atas dedikasinya, loyalitasnya, dan prestasi kerja yang telah dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan secara terus menerus tidak terputus-putus di lingkungan Polri.

“Kenaikan Pangkat Pengabdian merupakan salah satu tanda penghargaan luar biasa yang diberikan kepada personel Polri, Kenaikan pangkat bagi anggota Polri merupakan suatu hal yang wajar dan biasa selain bentuk penghargaan juga sebagai Penyegaran dalam Organisasi”. tambah Kapolres.

Setelah upacara selesai dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Kapolresta beserta para Kabag, Kasat dan Kapolsek serta seluruh peserta upacara kepada personel yang naik pangkat.