Kapolresta Surakarta Terima Kejutan dari Dandim 0735 di Hari Ultah ke 45

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH mendadak menerima kejutan ucapan Hari Ulang Tahun dari Dandim 0735/ Surakarta Letkol.Inf. Wiyata Sempana Aji,SE.MDS Sontak hal itu membuat terkejut Kapolresta saat mengejarkan tugas di ruang kerja Kapolresta.

Rupanya, Kehadiran Dandim bersama anggotanya dalam rangka beri kejutan kepada Kapolresta Surakarta untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-45, Selasa (04/08/2020).

Surprise tersebut diberikan Dandim 0735/ Surakarta sebagai wujud untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dan sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Dengan diawali nyanyian ucapan selamat ulang tahun yang berlanjut dengan peniupan lilin kue ulang tahun, pemotongan kue dan pemotongan tumpeng acara pun semakin penuh keakraban.

Dandim 0735/Surakarta Letkol.Inf. Wiiyata Sempana Aji,SE.Mds mengatakan, dirinya bersama jajarannya sengaja datang berikan surprise ulang tahun Kapolresta.

“Sengaja kejutan ini kami kemas untuk mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-45 kepada Dandim 0735/ Surakarta. Semoga Kapolresta beserta keluarga diberikan panjang umur, sehat selalu dan lancar karirnya,” ucapnya.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol.Andy Rifai,SH menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada Dandim berserta jajaran pejabat utama Kodim 0735/Surakarta yang telah memberikan kejutan di hari ultah-nya.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih, dan saya tidak akan bisa melupakan momentum ini sampai kapanpun, semoga saja Sinergitas TNI Polri di Surakart akan terus terjaga.” imbuhnya.