Kapolresta Surakarta Terima Kunjungan Bawaslu Kota Surakarta

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSI terima kunjungan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) kota Surakarta di ruang kerjanya, Rabu (26/08/2020).

Rombongan Bawaslu dipimpin Budi Wahyono, selaku Ketua Bawaslu kota Surakarta yang diterima langsung Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSI didampingi Kasat Intelkam Kompol Phungky Mahendra,SIK.SH.MIK dan Kasat Reskrim AKP Purbo Adjar Waskito,SIK.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSI mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada Bawaslu telah berkunjung ke Polresta Surakarta, serta kedepan tetap akan melanjutkan kerjasama yang sudah dibangun antara Polresta dengan Bawaslu.

“Dan Polresta Surakarta akan selalu bekerja sama dan mendukung semua kegiatan dalam rangka proses pengawalan dan pengamanan Pilkada serentak 2020 nanti,” ucapnya

Ketua Bawaslu Surakarta Budi Wahyono menyampaikan Bawaslu sebagai pengatur dan penyedia rambu-rambu Pilkada diharapkan bisa membuat ajang lima tahunan ini menjadi baik dan lancar. Pihaknya, juga akan bersinergi dengan Polresta Surakarta dalam hal ini. (Yuliant/Humas)