Kapolresta Surakarta Terima Kunjungan Senkom Mitra Polri

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Kepala Kepolisian Resor kota Surakarta terima kunjungan audiensi Senkom Mitra Polri Kota Surakarta di ruang NTMC Mako 2 Polresta Surakarta, Senin (30/11/2020).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi di damping Kasat Intelkam Kompol Phungky Mahendra,SH.SIK.MIK menyambut hangat Senkom Mitra Polri Kota Surakarta yang datang berempat antara lain Pembina Senkom Harso, Ketua Senkom Kevin, Sekretaris Senkom Cahyo dan wakil Sekretaris Senkom Ramdani.

Dalam audiensi ini Senkom Mitra Polri Kota Surakarta silaturahmi memperkenalkan diri kepada Kapolreta Surakarta serta membahas kerja sama antara Senkom Mitra Polri dengan Kepolisian guna membantu Polri dalam memberikan edukasi kepada Masyarakat dan mencegah isu Hoax menjelang Pilkada.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIk.MSi mengatakan bahwa Senkom akan membantu untuk mensosialisasikan Protokol covid kepada Masyarakat Surakarta.

“Senkom memiliki agenda kedepan untuk bergabung dengan Ormas Nasional untuk membantu tugas KPU dan Kepolisian dalam mensukseskan Pilkada Surakarta,” imbuh Kapolresta.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh pengurus Senkom yang telah sukarela menjadi mitra Polri apalagi dalam menjaga situasi kamtibmas di Kota Surakarta,” ucap Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi.

“Kami berharap kemitraan yang selama ini terjalin baik agar dapat di pertahanankan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kota Surakarta”pungkas Kapolresta.