Kapolsek Banjarsari Semprotkan Cairan Disinfektan di Joglo

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta-Kapolsek Banjarsari Kompol Joko Satriyo Utomo, didampingi Babinkamtibmas Aiptu Samsi Lurah Joglo Hariyo Seno, mengadakan Penyemprotan disinfektan di wilayah Ngadisono RT 03 RW l Kelurahan Joglo Kecamatan Banjarsari, Selasa 16-03-2021.

Disela-sela Kegiatan Penyemprotan disinfektan, Kapolsek Banjarsari Kompol Joko Satriyo Utomo, mengatakan kegiatan ini salah satu jadwal Kunjungan ke Wilayah untuk mengetahui lebih dekat Satgas PPKM Berbasis Mikro, hari ini di Kelurahan Joglo dan saya melihat satgas Jogo Tonggo PPKM Berbasis Mikro baik di tingkat Kelurahan sampai Tingkat RW dan RT, Sudah berjalan baik dan sangat aktif, dan koordinatif, dan warga yang terpapar sudah semakin Berkurang.

Selain Kegiatan Penyemprotan disinfektan, Kapolsek Banjarsari Kompol Joko Satriyo Utomo juga menyerahkan Bantuan 4 paket sembako yang diserahkan kepada Ketua satgas Jogo Tonggo PPKM Berbasis Mikro RW l Heru Pujo Nugroho, disaksikan Kasi Pemerintahan Trantib Nurhayati, Brigadir Gitarani, Ketua TP PKK Joglo Nunuk Destorini, ketua kelompok PKK RW l Sulastri, Anggota FKPM, serta warga setempat.

Sementara itu Lurah Joglo Hariyo Seno, mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Banjarsari Kompol Joko Satriyo Utomo, yang telah melihat dari dekat kegiatan Satgas Jogo Tonggo PPKM Berbasis Mikro Kelurahan Joglo, bahkan Kapolsek Banjarsari Langsung memimpin Penyemprotan Sendiri, ini Bisa menjadi contoh bagi kami yang diwilayah. Atas nama Pemerintah Kelurahan Joglo, lembaga dan masyarakat, saya ucapkan terimakasih kepada Kompol Joko Satriyo Utomo.

Kegiatan Kunjungan Kapolsek Banjarsari di Kelurahan Joglo Kecamatan Banjarsari, berlangsung tertib aman lancar.

Demikian Lurah Joglo Hariyo Seno SH MH mengabarkan