Kapolsek Jebres Silaturahmi ke Pondok Pesantren Darul Karimah Gandekan

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Selain silaturahmi dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayahnya, Kapolsek Jebres Kompol Suharmono,SH juga melakukan silaturahmi dengan pengasuh pondok pesantren, satu diantaranya di Pondok Pesantren Darul Karimah Gandekan kecamatan Jebres kota Surakarta, Rabu (26/08/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Jebres Kompol Suharmono di dampingi Kanit Sabhara Iptu Agung SH dan Babinkamtibmas Gandekan bersilaturahmi dengan Pengasuh Pondok Pesantren. Ponpes Darul Karimah Kyai Haji Efan Fauzi.

Kapolsek Jabres dalam kesempatannya, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak para pengasuh pondok pesantren agar senantiasa menjaga toleransi dan kerukunan umat beragama demi terciptanya kondusifitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Jebres dalam rangka menghadapi Pemilukada tetap menjaga Kondusifitas dan juga di harapkan agar bisa membantu tugas- tugas Polri.

“Agar setiap ada permasalahan di dalam masyarakat selalu di laporkan ke Pihak kepolisian dan agar tidak terprovokasi dengan Isu- isu yang berkembang di masyarakat “, ucap Kompol Suharmono,SH.

Dengan kegiatan silaturahmi ini, diharapkan dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara kamtibmas, serta mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat dan Pondok Pesantren. (Yuliant/Humas)