Kapolsek Laweyan Berikan Himbauan Kamtibmas di Safari Sholat Jumat

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Guna mencegah gangguan kamtibmas yang akan timbul di wilayahnya dan menjalin hubungan silaturohim dengan warga di wilayah kecamatan Laweyan, Kapolsek Laweyan AKP Ismanto Yuwono,SIK.SIP dan anggota Polsek Laweyan melaksanakan safari Jumat di Masjid Daman Rt 3 Rw 2 Mangkuyudan kecamatan Laweyan kota Surakarta, Jumat (18/09/2020).

Kapolsek Laweyan AKP Ismanto Yuwono,SIK.SIP saat di konfirmasi usai melaksanakan sholat Jumat mengatakan bahwa “Di samping melaksanakan patroli kewilayahan anggota Polsek Laweyan setiap hari Jumat Juga harus melaksanakan kegiatan sholat Jum,at dengan warga, tujuannya adalah meningkatkan keimanan, juga mengemban silaturohim dengan warga masyarakat”.

Selain itu Kapolsek berkesempatan menyampaikan terkait saat sekarang jelang Pemilihan Kepala Daerah secara serentak , untuk itu kami minta kepada jamaah “ agar tidak mudah di adu domba, jangan percaya langsung berita hoax dan jaga silaturahmi antar sesama ”.tambahnya.

Sementara Drs. H. Munawir Khomil (Ketua Takmir Masjid Daman)saat dikonfirmasi menyampaikan terima kasih atas kehadiran personil Polsek Laweyan yang kumpul bersama masyarakat melaksanakan sholat Jumat berjamaah di masjid Daman.

“Saya selaku ketua Takmir masjid ucapkan terimakasih kepada kapolsek dan anggota Polsek Laweyan yang telah hadir dan melaksanakan sholat Jumat berjamaah dengan Jemaah Masjid ini , sehingga dengan kehadiran nya kita beribadah semakin nyaman dan merasa terlindungi dan terayomi.”tuturnya