Kapolsek Laweyan Gagas Kampung Pelangi di Kelurahan Laweyan

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Maraknya pemberitaan tentang Kampung Pelangi dibeberapa wilayah Indonesia, oleh sebab itu Kapolsek Laweyan AKP Ismanto Yuwono,SIK.SH didampingi oleh Panit Binmas Ipda Muklas dan Bhabinkamtibmas Laweyan Aiptu Suratno melaksanakan silaturahmi ke kelurahan Laweyan yang mana bertujuan untuk mempercantik kampung Laweyan selain menjadi Kampung Batik akan disulap menjadi Kampung pelangi.

Pada saat silaturahmi pagi tadi (Senin,06/07/2020) rombongan Kapolsek Laweyan diterima oleh Lurah Laweyan serta staf Kelurahan Laweyan.

Kapolsek Laweyan AKP Ismanto Yuwono,SIK.SH mengatakan agar kampung Laweyan selain terkenal sebagai Kampung Batik juga terkenal menjadi kampung pelangi dikarenakan kampung laweyan dilihat sangat cocok dijadikan kampung pelangi karena tembok – temboknya yang tinggi.

Kapolsek  selain memberikan pesan kamtibmas kepada Bapak Lurah Laweyan dan memberikan gagasan agar “Kampung Laweyan selain menjadi kampung batik juga dikenal sebagai Kampung Pelangi. Kampung Laweyan dilihat cocok sekali, karena tembok yang tinggi dan tidak terawat, sehingga kalau di seragamkan warna dan coraknya akan berbeda hasilnya”.(Humas/Yuliant)